Skip to main content

Prasmanan : Cara memasak Salmon Merah Brilliant

Cara memasak Salmon Merah Brilliant

Di Pike Place Market di Seattle, salmon yang berkilauan dan baru ditangkap menumpuk yang akan Anda perhatikan terlebih dahulu. Penjual ikan senang, dan penjualan cepat.

Anda mungkin berpikir semuanya baik-baik saja di dunia salmon liar, tetapi Anda salah. Sebenarnya mengherankan bahwa salmon liar bahkan kemungkinan di abad ke-21, mengingat penangkapan ikan yang berlebihan yang membuat salmon Atlantik, baik di sini maupun di Eropa, hampir punah.
Satu sendok krim kocok ringan, dibumbui dengan cara gurih dengan garam, merica, daun bawang, kulit lemon, dan setetes mustard, adalah sausnya.
Gambar
Satu sendok krim kocok ringan, dibumbui dengan cara gurih dengan garam, merica, daun bawang, kulit lemon, dan setetes mustard, adalah sausnya.

Satu-satunya salmon Atlantik yang dijual sekarang adalah peternakan (dan disebut “Atlantik” bahkan jika ikan tersebut diternakkan di Norwegia atau Chili). Tapi salmon yang dibudidayakan dengan harga murah adalah alternatif yang liar dan hambar. Pewarna dan pestisida buatan sering digunakan, dan pertanian tersebut menimbulkan bahaya lingkungan.

Salmon liar Pasifik telah bertahan meskipun ada banyak peluang, terutama karena manajemen yang hati-hati dan ekstrem. Upaya-upaya yang dilakukan oleh para ahli konservasi telah mencegah kehancuran totalnya.

Untungnya, ada harapan bagi salmon liar yang menghuni Bristol Bay, perikanan yang relatif murni di Alaska yang sejauh ini tetap tidak terluka dan dikelola dengan baik oleh Departemen Ikan dan Permainan Alaska. Penduduk Teluk Bristol bergantung pada ikan salmon untuk makanan jasmani dan rohani selama beberapa generasi.

Ketika musim salmon Pasifik liar dibuka di akhir musim semi di sepanjang Pantai Barat, dari Alaska hingga San Diego, ada alasan untuk merayakannya. Salmon liar pertama di tahun itu, apakah raja (juga disebut chinook) atau sockeye, memiliki daging merah yang sangat cemerlang; rasa yang indah, manis, ringan, dan tekstur lembut seperti beludru.

Saya membeli sepotong salmon raja yang indah tempo hari. Itu tidak murah dengan harga $ 40 per pon, tapi itu cukup untuk membuat empat pengunjung sangat bahagia, dan tidak ada keluhan tentang porsi empat ons - hanya erangan kesenangan. Aku membiarkan irisan tipis matang dengan lembut dalam mentega, memastikan semuanya baru saja selesai, yang memakan waktu tidak lebih dari empat menit.

Satu sendok krim kocok ringan, dibumbui dengan cara yang gurih dengan garam, merica, kulit lemon, dan setetes mustard, adalah sausnya. (Ini adalah topping yang mudah untuk digunakan untuk jenis ikan halus lainnya juga, atau untuk menghidangkan sup sayur pure.)

Kita semua sepakat, untuk kemewahan seperti salmon raja liar, layak membayar sepeser pun dan menjaga persiapannya tetap sederhana.

Tautan : Prasmanan

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Menemukan Lembah Douro

Menemukan Lembah Douro Lembah Douro adalah jantung berdetak di wilayah penanaman anggur Portugal. Kebun anggur bergulir dipenuhi dengan quintas yang menawan, hotel-hotel indah dan rumah-rumah pelabuhan bersejarah, menjadikannya tujuan yang sempurna bagi pecinta kuliner dan pecinta alam. Pakar Eropa, Emma, ​​memberi tahu kami tempat tinggal di sudut Iberia yang indah ini. Perjalanan kami dimulai di Porto dengan menginap di Yeatman Hotel yang mewah. Kamar kami yang luas sederhana, namun didekorasi dengan penuh gaya dengan beberapa perabot antik dan memiliki teras luar ruangan yang indah dengan pemandangan kota tua Porto yang indah tepat di seberang sungai. Setiap kamar di hotel ini dinamai sesuai dengan merek port atau anggur Portugis tertentu (milik kami adalah Dow's Port), untuk mencerminkan warisan kuat dan industri utama di daerah ini, dan bahan bacaan serta beberapa karya seni di setiap kamar mencerminkan ini juga; sebotol Taylor's Port bahkan tertinggal di kamar kami se

Nasi Kotak Jogja : The Sweet Science of German Rieslings

The Sweet Science of German Rieslings Meskipun upaya tanpa henti untuk menjelaskan, menyederhanakan, dan menghilangkan mitos, teka-teki anggur Jerman bertahan lama. Dihadapkan dengan tata nama yang membingungkan dari begitu banyak label anggur Jerman, banyak orang hanya menggelengkan kepala dalam kebingungan dan menyerah. Alih-alih menambah celoteh, hari ini kami langsung mengakui bahwa memahami anggur Jerman itu sangat sulit. Untuk itu, kita katakan, jadi apa? Anggur tidak sia-sia. Dan dalam beberapa kasus, apa yang paling ditakuti orang tentang anggur Jerman adalah salah satu hal yang membuat mereka begitu hebat: manisnya mereka. Ya, beberapa riesling Jerman manis. Tetapi ada yang tidak, dan konsumen bingung dengan kebutuhan untuk menentukan yang mana. (Jika Anda berhasil menguasai terminologi label, Anda dapat mengetahui riesling Jerman mana yang manis dan mana yang kering, karena Anda tidak dapat dari label sebagian besar anggur dari, katakanlah, Alsace.) Tidak ada yang sal