Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Menemukan Lembah Douro

Menemukan Lembah Douro

Lembah Douro adalah jantung berdetak di wilayah penanaman anggur Portugal. Kebun anggur bergulir dipenuhi dengan quintas yang menawan, hotel-hotel indah dan rumah-rumah pelabuhan bersejarah, menjadikannya tujuan yang sempurna bagi pecinta kuliner dan pecinta alam. Pakar Eropa, Emma, ​​memberi tahu kami tempat tinggal di sudut Iberia yang indah ini.

Perjalanan kami dimulai di Porto dengan menginap di Yeatman Hotel yang mewah. Kamar kami yang luas sederhana, namun didekorasi dengan penuh gaya dengan beberapa perabot antik dan memiliki teras luar ruangan yang indah dengan pemandangan kota tua Porto yang indah tepat di seberang sungai. Setiap kamar di hotel ini dinamai sesuai dengan merek port atau anggur Portugis tertentu (milik kami adalah Dow's Port), untuk mencerminkan warisan kuat dan industri utama di daerah ini, dan bahan bacaan serta beberapa karya seni di setiap kamar mencerminkan ini juga; sebotol Taylor's Port bahkan tertinggal di kamar kami selain kendi air kami!

Rute paling indah melintasi sungai ke kota tua adalah dengan naik kereta gantung ke tingkat atas jembatan besi ikonik Porto, dan berjalan melintasi, menikmati pemandangan naik dan turun sungai. Tentu saja layak menghabiskan bagian terbaik dari hari menjelajahi segala sesuatu yang ditawarkan kota tua menawan Porto. Jelajahi jalan-jalan sempit, dengan fasadnya yang berwarna-warni dan berhadapan dengan ubin, dan temukan gereja-gereja yang penuh hiasan, bangunan umum, dan katedral. Ketika Anda melihat isi tubuh Anda, berjalan-jalan ke tepi sungai untuk menyegarkan di salah satu bar, kafe, dan restoran di tepi sungai.

Tidak tinggal di Porto akan lengkap tanpa kunjungan ke salah satu dari banyak gudang pelabuhan kota yang mengisi sisi sungai Yeatman. Kami berhenti di gudang Taylor's Port, yang terletak persis di seberang hotel, untuk tur audio dan sesi mencicipi. Gudang khusus ini memiliki hubungan yang kuat dengan Yeatman, Mr Yeatman sendiri menjadi tokoh terkemuka dalam bisnis Taylor's Port, dan kami menikmati waktu yang mempesona mempelajari semua metode pembuatan pelabuhan dan asal-usul perusahaan, sebelum mencicipi beberapa anggur diri.

Dari Porto, kami berkendara ke pedalaman, jauh ke jantung wilayah penghasil anggur Douro, menuju ke Quinta Nova, rumah pertanian yang dipugar indah yang terletak di dalam perkebunannya sendiri dan terhubung dengan kilang anggur yang berfungsi. Perjalanan indah kami membawa kami melewati bukit-bukit yang dipenuhi kebun-kebun anggur dan kebun zaitun, dan ketika kami menuju jalan tol, jalan menjadi lebih sempit dan lebih berliku ketika kami mengikuti kontur lereng.

Dengan hanya 11 kamar, dan berangkat jauh dari jalur wisata yang terpukul, Quinta Nova adalah tempat yang sempurna untuk retret yang damai dan tenang. Nikmati hari-hari musim panas yang panjang dan malam-malam kering di tepi kolam renang atau di teras yang tertutup pohon anggur, sambil memandangi kebun-kebun anggur dan kebun zaitun dan turun ke sungai yang berkilau di bawah. Jika Anda dapat melepaskan diri dari kolam, tentu saja layak untuk mengikuti tur ke kilang anggur, dan jika Anda berkunjung saat panen, Anda bahkan bisa ikut memetik anggur sendiri. Karena kami menginap di hotel bukan selama musim penghasil anggur, kami tidak dapat melihat mesin beraksi, tetapi kami menikmati sesi mencicipi anggur yang sangat informatif untuk mencicipi beberapa produk lokal. Untuk pengalaman anggur dengan perbedaan, Anda bahkan dapat mencoba mencampurkan anggur Anda sendiri, yang kemudian dapat Anda nikmati dengan makan malam selama Anda tinggal, atau dibawa pulang.

Makan malam di Quinta Nova, seperti yang lainnya tentang properti ini, adalah urusan yang sangat pribadi. Para tamu diberikan pilihan 2 set menu utama, yang berubah setiap hari, yang masing-masing telah dibuat dan disatukan oleh staf dapur hotel yang berbakat. Dengan cara ini Anda dapat yakin bahwa masakan Anda telah dimasak menggunakan bahan-bahan segar hari itu, dan Anda dianjurkan untuk mencoba masakan dan kombinasi baru yang mungkin tidak pernah Anda alami sebelumnya. Ada juga pilihan untuk memilih anggur untuk Anda, dengan botol lokal yang berbeda dipasangkan dengan setiap hidangan, untuk sepenuhnya melengkapi pengalaman bersantap Anda.

Selain makanan dan anggur, dan ruang-ruang indah di dalam dan luar ruangan yang ditawarkan oleh properti ini, Quinta Nova juga diposisikan dengan luar biasa sebagai titik awal bagi banyak jalan-jalan melalui kebun-kebun anggur dan desa-desa di sekitarnya. Sepeda juga dapat disewa melalui hotel, baik gunung atau jalan, sehingga Anda dapat menjelajahi sedikit lebih jauh jika Anda mau.

Setelah menghabiskan beberapa waktu berhubungan kembali dengan alam dan menikmati pesona pedesaan dari Quinta Nova, kami kemudian melakukan perjalanan singkat ke hulu ke titik pemberhentian terakhir kami, Six Senses Douro Valley, untuk akhir perjalanan kami yang benar-benar mewah dan regeneratif. Six Senses Douro Valley adalah hotel spa yang luar biasa dengan pemandangan panoramik yang menghadap ke sungai dari banyak kamarnya dan dari area kolam renang dan terasnya yang indah. Selain banyak perawatan spa yang luar biasa, yang semuanya menggunakan produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami yang ditanam di kebun organik hotel, properti ini juga secara aktif terlibat dalam beberapa skema lokal yang bertujuan melindungi lingkungan dan mempromosikan keberlanjutan. Makanan yang disajikan di restoran hotel juga mencerminkan ini, dan produk organik yang tumbuh secara lokal, banyak menonjolkan menu segar dan lezat.

Selama tinggal di sini, tentu saja layak menghabiskan beberapa jam, atau bahkan sehari penuh, untuk keluar dengan perjalanan perahu pribadi di sepanjang sungai untuk mendapatkan perspektif lain dari pantai lembah, dan untuk melihat bagaimana bank berubah menjadi lebih curam dan lebih dramatis ketika Anda mulai bergerak lebih jauh ke hulu. Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan hari di atas air, Anda dapat memilih dari makan siang di atas kapal, disediakan oleh salah satu restoran terbaik di wilayah ini, atau untuk berhenti untuk makan siang di salah satu quintas di sepanjang pantai. Setelah kembali ke hotel, pergilah ke spa untuk perawatan yang memanjakan, atau bersantai dengan minuman dari bar anggur yang bergaya di teras, dan merenungkan kenangan luar biasa yang telah Anda buat ketika berada di sini di wilayah Lembah Douro Portugal.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Comments

Popular posts from this blog

Prasmanan : Cara memasak Salmon Merah Brilliant

Cara memasak Salmon Merah Brilliant Di Pike Place Market di Seattle, salmon yang berkilauan dan baru ditangkap menumpuk yang akan Anda perhatikan terlebih dahulu. Penjual ikan senang, dan penjualan cepat. Anda mungkin berpikir semuanya baik-baik saja di dunia salmon liar, tetapi Anda salah. Sebenarnya mengherankan bahwa salmon liar bahkan kemungkinan di abad ke-21, mengingat penangkapan ikan yang berlebihan yang membuat salmon Atlantik, baik di sini maupun di Eropa, hampir punah. Satu sendok krim kocok ringan, dibumbui dengan cara gurih dengan garam, merica, daun bawang, kulit lemon, dan setetes mustard, adalah sausnya. Gambar Satu sendok krim kocok ringan, dibumbui dengan cara gurih dengan garam, merica, daun bawang, kulit lemon, dan setetes mustard, adalah sausnya. Satu-satunya salmon Atlantik yang dijual sekarang adalah peternakan (dan disebut “Atlantik” bahkan jika ikan tersebut diternakkan di Norwegia atau Chili). Tapi salmon yang dibudidayakan dengan harga murah adalah a

Nasi Kotak Jogja : The Sweet Science of German Rieslings

The Sweet Science of German Rieslings Meskipun upaya tanpa henti untuk menjelaskan, menyederhanakan, dan menghilangkan mitos, teka-teki anggur Jerman bertahan lama. Dihadapkan dengan tata nama yang membingungkan dari begitu banyak label anggur Jerman, banyak orang hanya menggelengkan kepala dalam kebingungan dan menyerah. Alih-alih menambah celoteh, hari ini kami langsung mengakui bahwa memahami anggur Jerman itu sangat sulit. Untuk itu, kita katakan, jadi apa? Anggur tidak sia-sia. Dan dalam beberapa kasus, apa yang paling ditakuti orang tentang anggur Jerman adalah salah satu hal yang membuat mereka begitu hebat: manisnya mereka. Ya, beberapa riesling Jerman manis. Tetapi ada yang tidak, dan konsumen bingung dengan kebutuhan untuk menentukan yang mana. (Jika Anda berhasil menguasai terminologi label, Anda dapat mengetahui riesling Jerman mana yang manis dan mana yang kering, karena Anda tidak dapat dari label sebagian besar anggur dari, katakanlah, Alsace.) Tidak ada yang sal